Kembali Jadi DJ, Nathalie Holscher: yang Penting Halal

NTVNews - 28 Mei 2024, 08:36
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nathalie Holscher Nathalie Holscher (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca menikah dengan komedian Sule dan mantap untuk menutup auratnya, Nathalie Holscher rela meninggalkan profesi lawasnya menjadi DJ seksi di hiburan malam.

Namun setelah semuanya berubah dan menjadi seorang single mom, wanita blasteran Indonesia Belanda itu justru memutuskan untuk terjun kembali ke masa lalunya dengan aktif lagi menerima tawaran DJ.

Tak malu dengan profesi kerennya ini, ibu dari Adzan tersebut ngaku hanya mencari nafkah untuk anaknya dari hasil yang halal dan berkah.

"Iya balik nge-Dj lagi. Gak ada alasan sih aku balik lagi, kalau DJ itu kan seni sama kaya kita nyanyi, tapi itu musik, tergantung apapun yang kita lakukan dari diri sendiri saja" tutur Nathalie Holscher ke awak media, 28 Mei 2024.

Jadi ibu satu anak, Nathalie Holscher ngaku akan bekerja extra demi kebahagiaan anak dan adik-adiknya.

"Balik lagi ke basic aku, kita nge-DJ lagi, aku syuting lagi apapun itu cari duit yang halal berkah gitu. Karena janda sendirian, cari duit harus lebih jor-joran buat bayar karyawan," timpalnya.

Kecintaannya terhadap musik sejak kecil, membuat Nathalie Holscher yakin untuk memperdalam seni musik hingga berhasil menjadi seorang disjoki.

Halaman
x|close