Muncul Usai Keciduk Selingkuh, Andrew Andika: Gue Gak Bilang 100 Persen Salah

NTVNews - 28 Mei 2024, 07:59
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Andrew Andika Andrew Andika

Ntvnews.id, Jakarta - Andrew Andika akhirnya muncul ke publik usai isu perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri Tengku Dewi hingga menyeret nama aktris Soraya Rasyid.

Tampil di podcast untuk beri klarifikasi kabar rumah tangganya, Andrew mengaku jika semua tindakannya itu tidak sepenuhnya salah.

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita ya cuma kita juga yang bisa memperbaikinya, gue gak bilang gue 100 persen salah tapi gue juga gak bilang gue 100 persen bener juga, gue lakuin ini semua juga untuk anak, gue tidak ingin berpisah," tutur Andrew Andika di @lambe_danu, 28 Mei 2024.

Ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tengku Dewi, Andrew Andika bocorkan semua kenangan manis dan kesabaran Tengku Dewi menjadi seorang istri.

Andrew Andika <b>(Instagram)</b> Andrew Andika (Instagram)

"Di saat gue lagi dibawah, disaat gue tidak dilirik oleh siapapun dia ada disitu buat gue," sambungnya.

Sayangnya perlakuan Andrew Andika selama 7 tahun berumah tangga ini justru membuat Tengku Dewi kesal dan trauma karena sudah memaafkan kesalahan perselingkuhannya secara berkali-kali. Hal ini yang akhirnya membuat Tengku Dewi yakin dan akan melayangkan gugatan cerai di PA Cibinong pada Jumat ini. 

Bahkan Tengku Dewi pun mengaku tak akan menggugat soal harta gana-gini, lantaran semuanya sudah jelas ada kesepakatan pisah harta sebelum mereka menikah dulu.

Halaman
x|close