Elly Sugigi Bongkar Banyak Artis Pakai Susuk di Dukun Cirebon

NTVNews - 28 Mei 2024, 10:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Elly Sugigi Elly Sugigi

Ntvnews.id, Jakarta - Elly Sugigi atau yang lebih dikenal Mpok Elly menceritakan kisah masa lalunya dimana ia blak-blakan mengaku pernah memasang susuk.

Hal ini dilakukan oleh Mpon Elly semata-mata agar kariernya menjadi koordinator penonton semakin meroket dan laris manis. Tak hanya itu, Mpok Elly juga membocorkan jika banyak artis top Tanah Air ikut memasang di tempat yang sama.

"Pernah di sini (bagian kening) bayar Rp5 juta, dan buat menarik pekerjaan, katanya artis besar banyak ke sana. Tapi artis itu sekarang tenar semuanya hei kalian artis yang pernah ke Cirebon siapa," ungkap Mpok Elly di YouTube Feni Rose, 28 Mei 2024.

Pemasangan susuk di wajah Mpok Elly ini ia lakukan kisaran tahun 2010-2011, yang dimana ia tak mengetahui hal mistis tersebut namun diberitahu oleh salah satu artis tenar. Tak berselang lama, Elly Sugigi memilih melepas susuk yang pernah dipasangnya oleh pak Haji yang berada di Puncak.

"2013 dilepas pas cerai sama Aldo, aku ngelepas (susuk) di puncak sama pak Haji, dilepas semua badan aku banyak karatan darah-darah yang karatan semuanya keluar itu benar terjadi," tutupnya.

Halaman
x|close