Andrew Andika Merasa Tidak Salah Sepenuhnya, Tolak Gugatan Cerai Tengku Dewi

NTVNews - 28 Mei 2024, 11:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew dan Istri Andrew dan Istri (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah lama tutup mulut soal kasus perselingkuhan antara dirinya dengan beberapa perempuan, kini Andrew Andika muncul di depan publik. Dalam sebuah tayangan podcast, ia tetap tidak ingin bercerai dengan sang istri yang bernama Tengku Dewi Putri. 

Sang aktor mengaku bahwa dirinya sampai saat ini tetap ingin mempertahankan rumah tangganya walaupun sering dipergoki selingkuh hingga berhubungan badan dengan wanita lain oleh sang istri. Ada beberapa alasan dirinya bersikukuh mempertahankan rumah tangga. 

Salah satu alasan Andrew Andika ingin mempertahankan rumah tangga dengan Tengku Dewi adalah anak-anaknya yang masih berada di bawah umur. Apalagi, Tengku Dewi Putri sebentar lagi akan melahirkan anak mereka. 

Andrew dan Istri Andrew dan Istri

"Gue lakukan ini untuk anak-anak juga. Gue tidak ingin berpisah," kata dia dalam potongan podcast Macam Betool Aja yang diunggah di akun gosip @lambedanu pada Selasa, 28 Mei 2024. 

Sementara soal kebiasaan dirinya yang doyan ‘jajan’ dengan ani-ani, pria kelahiran tahun 1987 itu mengaku bahwa dirinya tidak 100 persen salah dalam kasus tersebut. Ia juga mengaku tidak sepenuhnya benar soal perselingkuhan dengan beberapa perempuan. 

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita, ya cuman kita juga yang bisa memperbaikinya. Gue enggak bilang gue 100 persen salah, tapi gue juga ga bilang gue 100 persen benar juga," ujarnya.

Halaman
x|close