Disebut Calon Pengganti Ruben, Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Keretakan Rumah Tangga Sarwendah

NTVNews - 28 Mei 2024, 11:28
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Betrand Peto Betrand Peto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Keluarga presenter kondang Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini sedang dirundung isu tidak sedap. Bahkan, pasangan selebriti itu diduga sedang menghadapi masalah rumah tangga yang berpotensi berakhir di meja hijau alias perceraian

Bukan hanya itu saja, isu tak sedap juga menyertai Sarwendah dan anak sambungnya yang bernama Betrand Peto. Bukan tanpa alasan, keduanya dinilai terlalu dekat secara fisik. Akhirnya, publik menilai bahwa kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto tidak wajar. 

Melihat kondisi rumah tangga orang tua angkatnya yang sedang tidak baik-baik saja, Betrand Peto pun merasa bersalah. Ia takut akan memperkeruh suasana rumah tangganya sehingga ia tetap memilih berada di kampung halamannya untuk sementara waktu. 

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Selain itu, Betrand Peto juga mengaku bahwa dirinya sangat khawatir dengan kedua anak Ruben Onsu dan Sarwendah jika sampai mereka mengetahui gosip miring kedua orang tuanya. Sebab, mereka saat ini masih sangat kecil dan tidak patut untuk mengetahui hal tersebut. 

"Dia bilang 'kayaknya gara-gara aku bunda, nanti kita diomongin terus. Nanti gimana ya kalau adik-adik baca?' Dia ada rasa gitu," ujar Sarwendah seperti dilansir dari salah satu tayangan YouTube, pada Selasa,, 28 Mei 2024. 

Saat ini, Betrand Peto sedang berada di kampung halamannya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pada awalnya, Betrand pulang karena mendapatkan kabar duka atas meninggalnya sang nenek sehingga ayah kandungnya sudah lama tidak berkomunikasi pun muncul.

Halaman
x|close