Kolaborasi Whisky Terkenal dan Netflix Rayakan Squid Game 2 dengan Pengalaman Unik untuk Penggemar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Des 2024, 18:30
Tamara Amalia Ginting
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Squid Game 2 Squid Game 2 (Netflix)

Ntvnews.id, Jakarta - Johnnie Walker, merek blended Scotch whisky nomor satu di dunia (IWSR 2023), telah mengumumkan kolaborasi dengan Netflix untuk merayakan musim kedua Squid Game yang sangat dinantikan. Kolaborasi ini mengajak penggemar Squid Game dan pencinta wiski untuk "pick your player".

Pada awal Oktober lalu di New York, kerja sama ini dimulai dengan acara besar di Times Square. Dalam acara tersebut, komedian dan rapper Lil Dicky tampil sebagai penggemar berat Johnnie Walker dan Squid Game. Bersama, mereka mengajak penggemar untuk merayakan kolaborasi ini sekaligus mempersiapkan diri untuk musim kedua Squid Game, yang akan tayang pada 26 Desember 2024.

Squid Game 2 <b>(Johnnie Walker Indonesia)</b> Squid Game 2 (Johnnie Walker Indonesia)

Sebagai bagian dari kolaborasi, Johnnie Walker meluncurkan desain botol Black Label edisi terbatas dengan nomor mulai dari 001 hingga 456, yang menghormati para pemain dalam serial Squid Game. Desain ini menggabungkan teknologi cetak digital dan konvensional untuk menciptakan koleksi botol yang unik.

Label botol menampilkan elemen desain khas, seperti pola kain yang menyerupai tekstur pakaian olahraga hijau dan logo Striding Man Johnnie Walker, yang kini mengenakan pakaian olahraga khas dari serial tersebut. Botol-botol bernomor acak ini tersedia untuk penggemar berusia 21 tahun ke atas mulai 1 Oktober, dan menjadi hadiah yang sempurna serta koleksi langka bagi penggemar Squid Game dan whisky.

Squid Game 2 <b>(Netflix)</b> Squid Game 2 (Netflix)

Josh Dean, Wakil Presiden Johnnie Walker di Diageo Amerika Utara, mengatakan, "Kemitraan ini menyatukan dua ikon global, blended Scotch whisky nomor satu dan fenomena TV yang mendunia, yang keduanya memiliki basis penggemar yang setia. Kolaborasi ini memberikan pengalaman unik yang memungkinkan penggemar lebih dekat dengan aksi," 

“Kemitraan ini menyatukan dua ikon global, wiski Skotlandia nomor satu di dunia dan fenomena TV di seluruh dunia, di mana keduanya memiliki basis penggemar setia, untuk kolaborasi yang tak terduga dan unik yang meningkatkan pengalaman penggemar dan memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan aksinya," lanjutnya.

x|close