Klarifikasi Raffi Ahmad Dituding Bakal Maju Pilkada Jateng Bareng Dico Ganinduto

NTVNews - 29 Mei 2024, 08:09
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad saat berfoto bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto. Raffi Ahmad saat berfoto bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sukses membuat warganet heboh dengan beberapa potret barunya saat digandeng oleh Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Diduga akan nyemplung ke dunia politik dan maju di Pilkada Jateng, Raffi Ahmad beri klarifikasi jika dirinya diajak Dico untuk bisa memajukan UMKM di Jawa Tengah.

"Tapi duet kita itu menarik perhatian besar masyarakat Jawa Tengah, menurut survey, dan banyak yang bilang kalau Raffi Dico itu cocok untuk Jawa Tengah. Bagaimana kalau kita maju bersama?" tanya Dico Ganinduto ke Raffi Ahmad, 29 Mei 2024.

Mendengar ajakan tersebut Raffi mengaku sangat deg-degan dan terkejut.

"Saya kaget ini, keringat dingin lo ini saya. Aduh, bukan begitu, kan awalnya saya diajak bapak Dico untuk membantu memajukan UMKM Jawa Tengah, tapi kenapa jadi begini," jawab suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Tak ingin terburu-buru, Raffi pun menjelaskan jika ia harus meminta izin dan ngobrol bersama keluarga untuk menanggapi tawaran tersebut.

"Ya nanti deh kalau ini kan nggak bisa buru-buru ya, salat istiqoroh dulu, kalau aku orangnya nggak pernah bilang nggak kalau memang peluangnya ada ya oke tapi ini aku harus coba pikirkan dulu ya, minta izin sama istri, keluarga dan aku berdoa dulu," tandasnya.

Halaman
x|close