Raffi Ahmad Tak Langsung Terima Tawaran Dico Ganinduto untuk Maju Pilgub Jateng

NTVNews - 29 Mei 2024, 08:10
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Dico Ganinduto Raffi Ahmad, Dico Ganinduto

Ntvnews.id, Jakarta - Sukses di bidang entertainment dan memiliki sejumlah lini bisnis, Raffi Ahmad juga berhasil membuat Dico Ganinduto kepincut dengan segala pencapaiannya.

Ditawari untuk maju di Pilkada Jateng dan menjadi pasangan calon gubernur, Raffi Ahmad justru tak langsung menerimanya begitu saja.

"Ya sebelumnya terima kasih buat mas Dico, atas ajakannya. Tapi mohon izin, ini kan sesuatu yang baru juga buat saya, jadi biar saya ikhtiar dulu dan ngobrol dulu sama keluarga, berdoa juga dulu," tutur Raffi Ahmad ke awak media, 29 Mei 2024.

Ditawari dalam posisi yang besar dan mengemban tanggung jawab yang luar biasa, artis yang kerap dijuluki sultan Andara itu ngaku ingin mempertimbangkan matang-matang untuk tawaran menjadi kepala daerah.

"Ini kan sesuatu yang baru nih. Maksudnya, segala sesuatu, pasti ya, namanya kesempatan, namanya peluang, itu memang kita harus pikirkan baik-baik. Kalau aku tuh orangnya engga pernah ngomong engga sama apa pun, tapi coba dipikirin nanti, coba dilihat yang terbaiknya seperti apa,” sambung Raffi.

Namun di balik itu semua, Raffi akan fokus pada janji awalnya dengan Dico Ganinduto yakni membantu memajukan UMKM yang ada di Jawa Tengah agar lebih dikenal lagi.

"UMKM itu kan memang salah satu fundamental untuk menguatkan ekonomi seluruh rakyat indonesia, supaya lebih bisa naik lagi. Jadi kalau untuk itunya, aku pasti 100 persen komitmen," tutupnya.

x|close