Kagum! Sule Bongkar Rizky Febian Tak Minta Bantuan Dana Pernikahan

NTVNews - 29 Mei 2024, 08:45
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini keluarga Sule kembali menambah personel baru dengan hadirnya Mahalini sebagai sang menantu. Pernikahan yang digelar secara mewah dan khidmat itu, ternyata sudah dipersiapkan dengan matang oleh kedua pengantin baru.

Rizky Febian dan Mahalini benar-benar mempersiapkan pernikahan mereka secara matang tanpa bantuan dana dari orangtua. Hal ini dibocorkan oleh Sule, yang mengaku kagum dengan kegigihan Rizky untuk menggelar hari spesialnya.

"Kalau debat soal persiapan pernikahan itu Iki sama lini mungkin, karena tidak pernah tahu. Karena kalau mereka ada masalah mereka tidak pernah omongin," kata Sule di podcast Atta Halilintar, 29 Mei 2024.

Diakui oleh Sule jika ia sebagai orang tua, tidak terlibat sama sekali kerepotan soal persiapan pernikahan.

"Jadi itu taunya sama tim, mereka udah dewasa lah ya. Dan itu juga saya tidak terlibat sama sekali," sambung Sule soal persiapan pernikahan.

Meskipun tak diminta untuk membantu dana pernikahan, Sule akui jika ia memberikan hadiah pernikahan setelah semuanya beres.

"Engga (tidak bantu bayar pernikahan), saya ngasih di akhir aja sih. Saya gak ikut ini, karena iki gak minta bayarin ini yah, dia udah urusin semua. Salutnya saya disitu. Padahal saya udah siapin, dan sengaja saya diemin tapi ternyata tanggung jawab dia sebagai laki-laki luar biasa," tutup Sule.

Halaman
x|close