Rafah Digempur Israel, Umi Pipik Panjatkan Doa

NTVNews - 29 Mei 2024, 11:21
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi. Bendera Palestina. Ilustrasi. Bendera Palestina.

Ntvnews.id, Jakarta - Israel dilaporkan membombardir Rafah, pada Minggu malam. Padahal wilayah itu merupakan area aman 1 juta lebih pengungsi Gaza untuk menghindari serangan Israel.
Setidaknya 45 orang dilaporkan tewas dalam penyerangan Israel tersebut.

Umi Pipik pun geram. Dia menulis doa dan ungkapan hatinya di laman Instagramnya.


kemana perginya hati nurani.... ????????????wahai zionist !
Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir ??????????
Allahumma najji ikhwananal mu’mininal mustadhafina fi Falisthin , fi rafah wa fi kulli makan.(Ya Allah, selamatkanlah saudara-saudara kami kaum mukminin yang tertindas di Palestina , di rafah dan di setiap tempat )
Allahummanshur ikhwananal mujahidina fi sabilika ala a’daihim.
( Ya Allah, menangkanlah saudara-saudara kami para mujahidin fi sabilillah atas para musuh mereka).
gunakan sosial mediamu utk menyebarluaskan kedzoliman zionist ! jadikan ini jihad dan dakwah sosmedmu... tetap boikot! terus boikot ! produk2 pendukung zionist !," tulis Umi Pipik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

Sebelumnya, seruan All Eyes On Rafah menggema di dunia. menggambarkan tenda-tenda di kamp pengungsi yang disusun dengan tulisan “All Eyes on Rafah” yang artinya “Semua Mata Tertuju Rafah”. Rafah adalah wilayah di selatan Gaza yang dipenuhi dengan tenda-tenda pengungsi di mana para pejabat setempat mengatakan sebanyak 45 warga sipil tewas setelah serangan Israel.

Di media sosial, salah satu cara untuk semua pihak ikut bersimpati pada nasib rakyat Palestina adalah menggaungkan kata kunci All Eyes on Rafah. Seruan itu mengajak semua orang untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di Rafah, yang baru-baru ini menjadi target serangan Israel.

Halaman
x|close