Bukan Oplas, Dokter Priscilla Yong Bagikan Tips Bugar Bagi Wanita

NTVNews - 29 Mei 2024, 23:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Priscilla Yong Priscilla Yong

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Priscilla Yong namanya sudah malang melintang di dunia kecantikan Tanah Air dan kerap menggandeng sejumlah artis besar seperti Roy Kiyoshi.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya menjadi seorang dokter dan Entrepreneur, dokter Priscilla menjelaskan betapa pentingnya olahraga bagi perempuan terutama yang sudah berumur.

Menurut penjelasan dokter Priscilla Yong, jika kecantikan yang hakiki dari seorang wanita bukan hanya soal tampang melainkan tubuh yang sehat dan otot yang kuat. Bukan dengan jalan operasi, olahraga justru mampu membentuk otot-otot agar tetap kuat dan jiwa terlihat lebih muda.

"Memang kita bisa mempercantik diri dengan oplas, tapi untuk mendapatkan otot kuat kita engga bisa dengan perawatan. Jadi sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, mending kita olahraga rutin," tutur dokter Priscilla Yong saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 29 Mei 2024.

Bagi wanita di atas 40 tahun, dokter Priscilla Yong membeberkan manfaat dari olahraga meskipun hanya jalan dan lari kecil selama 30 menit setiap hari.

"Saya melihat olahraga yang pas bagi wanita di usia 40 tahun ke atas, karena pada dasarnya kita tidak bisa membeli otot. Otot kuat hanya bisa dilakukan hanya dengan olahraga," katanya.

Cukup seminggu 2 kali melakukan olahraga, dokter pemiliki klinik Ercella ini mengungkap sudah sangat fit dan bugar untuk mengimbangi aktivitasnya yang padat.

Halaman
x|close