Ramai TikTokers D3kembar Ikut Terseret Kasus Dugaan Penyalahgunaan Beasiswa KIP-K

NTVNews - 2 Mei 2024, 15:48
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tiktokers D3kembar Tiktokers D3kembar (@d3kembar )

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini nama Dita Dina Dini, trio kembar TikTokers yang juga berstatus sebagai mahasiswa ikut terserat kasus dugaan penyalaggunaan beasiswa KIP kuliah.

Hal itu menyusul salah satu mahasiswa Universitas Dipenogoro (Undip) bernama Cantika Mutiara Johani, penerima beasiswa KIP-K ketahuan bergaya hedon.

Akibat adanya tekanan dan kritikan terus-menerus dari netizen, Cantika memilih untuk mencabut diri dari bantuan KIP-K yang diterimanya.

Seperti Tiktokers D3kembar, saat ini sedang ramai jadi perbincangan karena dan mereka tengah viral di akun X terkait dugaan penyalahgunaan beasiswa KIP-K.

Salah satu unggahan yang kemudian dibagikan ulang lewat postingan akun Instagram @lambe_turah, memperlihatkan tangkapan layar soal dugaan tersebut.

“Maba 23 kampus gue juga, seleb TikTok d3 kembar dian dini dita pake kipk wkwkwk, padahal sekali endorse brand besar bayaran nya 20jt (tau karna dia jwb qna pas lg lkmm),” tulis keterangan tersebut, dikutip Kamis, 2 Mei 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Kemudian ada juga tangkapan layar akun X @tanyakanlr, mengungkapkan hal yang sama soal dugaan Tiktokera D3kembar penerima KIP-K.

“Ini kasus penyalahgunaan kipk paling parah sih wkwkw komen dihapus dan dibatasi semua seniat itu,” terangnya.

Sebagai informasi, Dita Dina Dini merupakan trio kembar yang sempat viral di TikTok karena tak jarang mengunggah konten dance dengan kompak dan gayanya yang asyik.

x|close