Afgan Ultah, Rossa Beri Ucapan Cinta Bikin Meleleh

NTVNews - 30 Mei 2024, 12:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Afgan, Rossa Afgan, Rossa

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia penyanyi tampan Tanah Air Afgansyah Reza baru saja berulang tahun yang ke 35 tahun. Di hari spesialnya itu, pelantun lagu "Bunga Terakhir" tersebut mendapatkan ucapan mesra dari orang terkasih.

Seperti yang kita ketahui, Afgan dan Rossa diduga sudah lama menjalin hubungan spesial lebih dari sekedar teman dekat. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Rossa tampak menyematkan ucapan dan doa romantis untuk Afgan.

"Another year, another life celebration. Happiest birthday to you dearest @afgan_ It took few days late to post this, not easy to find our proper picture. Semoga doa2 indahnya terkabul ya.. Lets seize the day together," tulis Rossa membagikan potret bahagianya bareng Afgan, 30 Mei 2024.

Tak ayal postingan Rossa tersebut dibalas oleh Afgan, dengan menyebut panggilan kesayangan.

Afgan dan Rossa <b>(Instagram)</b> Afgan dan Rossa (Instagram)

"Aww, thank you bubu kok gemesh," jawab Afgan sembari menyematkan simbol hati.

Sebagai informasi Rossa dan Afgan merupakan 2 insan musik Tanah Air yang memiliki segudang karya dan kerap melakukan kolaborasi luar biasa hingga membuat para pencinta musik kepincut dengan penampilan mereka. Kendati demikian belum diketahui pasti terkait hubungan Afgan dan Rossa apakah akan naik pelaminan?

x|close