Sengkolo Malam Satu Suro Gentayangan di Bioskop 20 Juni 2024

NTVNews - 30 Mei 2024, 16:08
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Film horor Sengkolo Film horor Sengkolo (Dok istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta -  MVP Pictures siap untuk merilis film-film terbaiknya pada tahun 2024 ini. Salah satunya, Sengkolo Malam Satu Suro yang akan mulai tayang di bioskop pada 20 Juni 2024.

“MVP Pictures selalu berkomitmen untuk menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat membangkitkan perasaan dan pengalaman yang dapat terhubung dengan baik dengan masyarakat. Saya berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh pecinta film Indonesia,” ucap Raam Punjabi, selaku Produser MVP Pictures.

Sengkolo Malam Satu Suro disutradarai oleh Hanny R Saputra dan dibintangi oleh Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Anantya Kirana, Kenya Nindia, Nesia Weroza Puspa, Dasha March, Rahmet Ababil dan Dayinta Melira.

"Dalam Sengkolo Malam Satu Suro, saya menekankan pentingnya kita memiliki, iman dan menegakkan iman kita kepada Tuhan dalam menjalani kehidupan kita," ujar sutradara Hanny R Saputra.

"Genre film Sengkolo Malam Satu Suro adalah horor. Tapi di tangan Mas Hanny, film ini menjadi film yang komplit, ada horor dan ada dramanya juga. Horornya memiliki unsur suspense yang kental ditambah jumpscare yang mengasyikan. Mas Hanny membangun drama antara suami ke istri, suami ke anak, kakak ke adik," jelas Donny Alamsyah.

film Sengkolo <b>(Dokumen)</b> film Sengkolo (Dokumen)

Sementara Nesia Weroza Puspa mengaku sangat excited Sengkolo Malam Satu Suro akan tayang di bioskop.

"Seperti kata Mas Donny, film ini memang beda dengan kebanyakan film horor. Ada sisi romantis dan sisi kemanusian yang menyentuh di film ini," ucap Nesia.

Halaman
x|close