Catat Tanggalnya! Jakarta X Beauty 2024 Siap Manjakan Para Wanita Juni Ini

NTVNews - 30 Mei 2024, 16:48
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rossa, Jakarta X Beauty Rossa, Jakarta X Beauty

Ntvnews.id, Jakarta - Sukses gelar event tahunan Jakarta X Beauty hadir 2 kali di tahun lalu, membuat Female Daily berhasil mendatangkan lebih dari 250.000 pengunjung dan mencatatkan nilai total transaksi lebih dari Rp300 miliar.

Pada tahun 2024 ini, diperkirakan akan ada 135.000 beauty enthusiasts yang belanja produk kecantikan di Jakarta X Beauty 2024 yang akan dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut di tanggal 6-9 Juni di Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Berbeda dengan Jakarta X Beauty sebelumnya, event tahunan besar ini mengusung konsep "Future of Beauty". Dengan tema baru para beauty enthusiasts diharapkan bisa berkontribusi menciptakan dan mendukung masa depan dunia kecantikan yang lebih ramah lingkungan, penuh inovasi, serta inklusif. Bagi para beauty entrepreneurs, acara ini menjadi momen yang tepat untuk mengenalkan brand yang mereka miliki ataupun produk baru dalam skala besar dengan adanya liputan media dan ratusan ribu pengunjung. Beauty expo ini juga menjadi ajang untuk bertemu dan menjalin kerja sama dengan para pimpinan maupun profesional di bidang kecantikan, serta adanya kesempatan untuk mengikuti seminar dan workshop agar tetap up-to-date dengan perkembangan industri kecantikan.

Dengan begitu, brand mampu bersaing secara lokal maupun internasional, dan akhirnya turut memajukan industri kecantikan di Indonesia. 

“Masyarakat Indonesia sudah sangat menunjukkan perhatiannya terhadap makeup dan skincare yang sustainable, di mana mereka mulai memperhatikan bahan, kemasan, hingga pengolahan daur ulang sampah produk kecantikan. Brand kecantikan juga telah melakukan berbagai inovasi untuk mendukung sustainable beauty dengan menggalakkan campaign untuk mendukung terciptanya lingkungan yang hijau serta menciptakan lingkungan yang inklusif, agar semua individu dapat menikmatinya. Melalui acara ini, kami berharap para beauty enthusiast tidak lagi perlu merisaukan tipe badan hingga warna kulit, semua orang tidak harus lagi mendengarkan stereotip di masyarakat," tutur Hanifa Ambadad CEO female daily saat konferensi pers, 30 Mei 2024.

Bahkan Hana pun menambahkan jika dengan hadirnya event tahunan ini mampu merangkul para gen z dan akan semakin aware dengan dunia kecantikan.

"Di era yang sudah semakin maju ini, sudah banyak generasi muda yang mulai menyuarakan hal tersebut, sehingga kami percaya akan terwujudnya masa depan kecantikan yang dapat merangkul semua individu yang ingin terlibat di dalamnya, hingga akhirnya dapat menciptakan era kecantikan baru yang inspiratif, membentuk lingkungan yang positif, mampu bersaing, dan berkembang di Indonesia," sambungnya.

x|close