Rossa Dukung Produk Lokal untuk Eksis di Event Bergengsi

NTVNews - 30 Mei 2024, 18:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rossa Rossa

Ntvnews.id, Jakarta - Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa membeberkan awal mulanya terjun ke dunia bisnis dan menggeluti bisnis bodycare dan kosmetik karena kecintaannya terhadap wewangian.

Diakui oleh diva pop tersebut, jika ia begitu antusias saat produknya bisa bergabung dan dipasarkan di event besar bergengsi yang diadakan oleh Female Daily yakni Jakarta X Beauty 2024.

Saat hadir di acara konferensi pers Jakarta X Beauty, pelantun lagu "Pudar" tersebut mengungkapkan jika ia sangat mendukung hadirnya produk lokal di bidang kecantikan yang makin eksis di industri pasar Tanah Air.

"Semoga selalu dikasih kesempatan untuk brand-brand lokal untuk lebih meningkatkan kreativitasnya, dan meningkatkan income di event-event besar seperti Jakarta X Beauty ini," tutur Rossa, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 30 Mei 2024.

Bahkan Rossa pun menceritakan jika produknya (Rossa Beauty) kali kedua akan tampil dan buka stand di Jakarta X Beauty setelah sebelumnya pecah laris manis di Bandung X Beauty pada akhir tahun lalu.

"Sebelumnya Rossa Beauty sudah perdana di Bandung dan antusiasnya pecah banget, maka dari itu di JXB kali ini, Rossa Beauty akan adakan banyak promo paket bundling dibawah Rp100 ribu hingga crazy sale," sambungnya.

Di sisi lain, Rossa pun mengaku akan menyempatkan hadir ke event JXB yang rencananya akan digelar pada 6-9 Juni di JCC Senayan, dan akan menyapa para penggemarnya langsung di booth stand Rossa Beauty. Rossa merupakan salah satu publice figur Tanah Air yang antusias saat ikut serta dalam acara festival besar tahunan yang sangat dinanti-nanti oleh para wanita Indonesia.

Halaman
x|close