Bebizie: Banyak yang Menghujat Saya, Mencaci Saya

NTVNews - 31 Mei 2024, 09:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bebizie Bebizie (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Bebizie yang kini menjadi anggota DPRD DKI yang akan dilantik pada Agustus 2024 mendatang. Bebizie lolos dengan kendaraan partai PAN.

Meski demikian, Bebizie kerap curhat dirinya mendapat bullyan dan hinaan saat masih menjadi pedangdut. Terlebih saat nekat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Bebizie tak ambil pusing dengan stigma negative banyak orang. Dia mengaku hanya menjadi sosok yang lurus dan bermanfaat bagi banyak orang.

Saya bukan wanita sempurna , saya juga bukan manusia yg sempurna. Bnyk orang memandang sebelah mata soal saya , saya pun tak apa, bnyk orang yg sayang pun saya alhamdullilah. Inilah saya apa adanya, seorang ibu , seorang anak, seorang wakil masyarakat, yg pasti saya selalu berusaha bekerja dengan baik, tulus n ikhlas. Bnyk orang membully, mencaci bahkan menghina tapi bnyk juga yang memuji, tp itulah kehidupan jd ga perlu diperdebatkan. Selagi sy sll baik, jujur n amanah dlm tugas2 saya dari dulu, sekarang , atau kedepannya insyAllah, saya akan ttp konsisten mempertahankan itu n harus lebih meningkatkannya.
Saya sll menanamkan soal dimana kaki kita perpijak, disitu bumi kita junjung dlm segala aspek ????
Doaku smg saya selalu bisa memberi manfaat n kebahagiaan bt banyak orang semampunya saya. Tapi tak lupa saya pun ingin bahagia ????, tulis Bebizie.

Bebizie <b>(Instagram)</b> Bebizie (Instagram)

Perolehan jumlah suara Sri Mulyati atau akrab disapa Bebizie diketahui unggul banyak sejak awal penghitungan suara yang dilakukan KPU berdasarkan data tercantum dalam sirekap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bebizie Fatlanay (@bebizie)



Perolehan jumlah suara Bebizie pun tetap unggul sampai akhir penghitungan di antara sejumlah caleg dari partai yang sama. Alhasil, caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu kini terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan akan berkantor di Kebon Sirih dalam 5 tahun ke depan.

Halaman
x|close