Rossa Ngaku Hobi Kulineran Tiap Manggung di Daerah

NTVNews - 31 Mei 2024, 10:49
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rossa Rossa

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Rossa mengungkapkan kebiasaan lawasnya dimana ia sangat suka sekali jajan dan blusukan untuk kulineran tiap manggung off-air diberbagai daerah.

Hal ini diceritakan oleh pelantun lagu "Ayat-ayat Cinta" saat hadir menjadi pembicara di konferensi pers Jakarta X Beauty pada 30 Mei 2024. Menurut penuturan Rossa jika ia, sangat menyukai berbagai macam makanan sehingga tak bisa menahan godaan kuliner yang baru ia temuinya.

"Masih (kulineran) aku tuh pencinta makanan banget benar-benar apalagi kalau nyanyi di daerah udah pasti yang pertama dicari kuliner," tutur Rossa, 31 Mei 2024.

Namun meskipun begitu, Rossa masih mampu menjaga berat badannya agar tetap stabil karena menyeimbangkan olahraga rutin dan kurangi asupan gula.

"Sebetulnya kiloannya nambah ya cuma olahraga sama balance makan aja kalau BB udah naik dikurangin, terus kaya konsumsi gula juga dikurangin makin tambah umur gula sama garam itu disedikitin saja," timpal Rossa.

Kebiasaan Rossa ini selalu ia terapkan sejak lawas, dimana ia berkunjung ke pelosok daerah pasti ia berusaha mencari kuliner setempat yang enak dan terkenal.

Tags

x|close