5 Film Seru Sedang Tayang di Bioskop

NTVNews - 31 Mei 2024, 15:20
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Furiosa Furiosa (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dengan banyaknya film yang dirilis hampir setiap hari, menjadikan bioskop sebagai tempat yang tidak pernah sepi pengunjung. Di Indonesia sendiri ada beberapa jaringan bioskop populer yang menjadi favorit masyarakat, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

Setiap jaringan bioskop tak hanya menyajikan banyak film box office, tapi juga menjadi spesialisasi film-film populer dari berbagai negara.

Berikut 5 film seru yang wajib kalian tonton di akhir pekan ini.

1. Furiosa: A Mad Max Saga

Film kelima dari saga Mad Max ini adalah spin-off sekaligus prekuel dari Mad Max: Fury Road. Ceritanya menyoroti perjalanan si cewek badass, Furiosa, sebelum ia bertemu dengan Mad Max.

Furiosa lahir di Green Place, salah satu tempat langka di Mad Max universe yang masih memiliki vegetasi. Ia dibesarkan oleh Vuvalini of Many Mothers, sebuah kelompok wanita penyintas.

Saat masih kecil, Furiosa diculik bersama ibunya oleh geng motor yang kejam yang dipimpin oleh Dementus (Chris Hemsworth). Ibunya meninggal saat mereka ditawan. Sementara itu Furiosa diserahkan kepada Immortan Joe (Lachy Hulme), seorang panglima perang yang berkuasa di Citadel, salah satu pemukiman besar yang tersisa.

Furiosa tumbuh menjadi pengemudi dan prajurit yang handal. Meskipun tampak tenang; di dalam dirinya Furiosa menyimpan api dendam, tetutama pada Dementus. Ia pun merencanakan pembalasan dendam pada pria terebut sambil berusaha untuk melindungi Green Place.

Halaman
x|close