Muncul Sosok Wanita Diduga Selingkuhan Denny Caknan Sebelum Nikahi Bella Bonita

NTVNews - 1 Jun 2024, 10:59
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Fizabella Fizabella

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok penyanyi cantik bernama Fizzabella sukses menyedot perhatian publik, lantaran dianggap sebagai orang ketiga kandasnya hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan beberapa tahun lalu.

Akui pernah berkonflik dan salah paham dengan Happy Asmara di tahun 2020 lalu, Fizzabella beri klarifikasi soal ramainya hujatan yang menyebut dirinya sebagai selingkuhan.

"Aku mau meluruskan bahwa aku pernah dekat dengan Denny Caknan, di tahun 2020 bulan Juli. Pertengah Juli itu kita sempat chattingan, sempat dekat," tutur Fizzabella kepada awak media, 1 Juni 2024.

Bahkan didekati Denny Caknan Fizzabella ngaku tak langsung menerimanya begitu saja.

"Saat itu gak langsung mau jalani hubungan, sampe akhirnya bulan Agustus 2020 ya mulailah berhubungan pacaran," sambungnya.

Denny Caknan dan Soimah <b>(Instagram pribadi)</b> Denny Caknan dan Soimah (Instagram pribadi)

Dibongkar oleh Fizzabella jika hingga saat ini hubungannya dengan Denny Caknan masih digantung dan tidak ada kata putus.

"Sebenarnya gak ada kata selesai, saya kecewa karena di Oktober 2020 itu terjadi bahwa di November Denny Caknan sudah kembali ke Happy Asmara tapi tidak ada penjelasan apapun dari Denny nya," tandas Fizzabella mengklarifikasi tudingan miring netizen.

Halaman
x|close