Pecinta Musik Blues Dimanjakan di Konser Friday Blues One

NTVNews - 1 Jun 2024, 13:35
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
PFN Heritage Kembali Menyatukan Pecinta Blues di Indonesia melalui Konser Friday Blues One PFN Heritage Kembali Menyatukan Pecinta Blues di Indonesia melalui Konser Friday Blues One (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - PT Produksi Film Negara (Persero) menyelenggarakan acara "Friday Blues One" sebagai bagian dari rangkaian menuju GBSFEST. Acara yang dihelat pada tanggal 31 Mei 2024 di Studio Blackbox - PFN Heritage telah menjadi ajang yang meriah dan memikat para pecinta musik blues di Indonesia.

Acara yang dipandu oleh pemain blues ternama, Gugun dari grup musik Gugun Blues Shelter, sukses menghadirkan suasana yang penuh semangat dan energi positif.

Dilengkapi dengan penampilan dari musisi-musisi handal seperti Martian, Adi Gunawan, Anov Blues One, Khaya, dan Gina Aghnia yang membawa atmosfer blues memikat.

Konser musik Blues <b>(Istimewa)</b> Konser musik Blues (Istimewa)

"Friday Blues One menjadi momen penting dalam perjalanan PFN Heritage sebagai ruang acara publik yang berkontribusi dalam mendukung seni dan budaya di Indonesia," kata Rori Hastomo, Sekretaris Perusahaan PFN, dalam keterangannya yang diterima Sabtu, 1 Juni 2024.

"Kami berharap bahwa acara ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga menginspirasi dan membawa semangat baru bagi pecinta musik blues serta seluruh masyarakat yang turut hadir,” imbuhnya.

Acara yang digelar mulai pukul 18.30 WIB ini menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton, dengan kombinasi harmoni musik, suara yang memikat, dan atmosfer yang menyatu dalam kegembiraan bersama.

Para pengunjung merasakan sentuhan blues yang mengalir begitu alami dan menghanyutkan, menciptakan momen magis di Studio Blackbox - PFN Heritage.

PFN Heritage adalah bagian dari upaya PFN untuk menghadirkan ruang yang multifungsi dan dapat diakses oleh publik, baik untuk pertunjukan seni, acara budaya, maupun kegiatan lain yang mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia.

Dengan adanya PFN Heritage, diharapkan akan terus terjalin hubungan yang erat antara PFN dengan masyarakat dalam mengapresiasi dan melestarikan budaya bangsa.

PFN mengucapkan terima kasih kepada  Delta Music, Baretone, Tiketapasaja.com, dan V2 Indonesia, serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Friday Blues One kali ini.

Halaman
x|close