Doa Dewi Perssik untuk Erina Gudono, Netter Soroti Hal Lain

NTVNews - 1 Jun 2024, 16:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kaesang, Dewi Perssik dan Erina Gudono Kaesang, Dewi Perssik dan Erina Gudono (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mendapat kesempatan menjadi bintang tamu di acara podcast milik, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dewi Perssik pun Bahagia bisa Bersama mereka.

Lewat akun Instagramnya, Wanita yang akrab disapa Depe itu pun mendoakan istri Kaesang, Erina Gudono yang tengah berbadan dua.

Podcast depan pintu bareng sama putranya pak presiden yang humble seru hari ini ????????????. Buat mba erina smoga dilancarkan segalanya sehat2 terus bumil syg amin yarobbal alamin..," tulis Depe.

Netizen pun menyoroti kehamilan Erina Gudono.

Lagi hamil loh ladies, jadi wajar ada yg kalo pas hamil suka dandan dan rapi ada yg emang males dandan, ada yg suka dengan wewangian, ada yg gk suka dan bisa muntah kalo kecium wangi2an, ada yg gk suka bau masakan, ada pula yg suka makan.. Semua ibu hamil pasti mengalami perubahan dan mood sesuai dengan bayinya.," tulis naya.

Ya gpp begitu dulu nnti kalo sudah lahir juga bisa makeup lg kan gaboleh sembarangan pake skincare dulu karna lg hamil bisa ngaruh ke janin,: tulis adp

Yang komentar kekurangan fisik adalah sesama perempuan ???????????? bawaan hamil emang ,seperti itu ada yg hobi dandan dan malas dandan," tulis nay.

Halaman
x|close