Lagu Lagu Noah Paling Laris

NTVNews - 2 Jun 2024, 11:08
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Noah (Insatgram) Noah (Insatgram)

Ntvnews.id, Jakarta - Di awal tahun 2024, sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan datang dari salah satu grup band papan atas Indonesia, NOAH. Melalui akun Instagram resmi mereka pada Rabu, 3 Januari 2024, NOAH mengumumkan bahwa mereka akan mengambil hiatus dari panggung musik Indonesia.

Namun, meskipun begitu lagu NOAH terbaru 2024 masih terus didengarkan oleh para penggemarnya.

Sebelum memutuskan untuk hiatus, NOAH terakhir kali merilis karyanya pada tahun 2022 lalu dalam bentuk album bertajuk Hari Yang Cerah. Kemudian, sebagai single penutup, mereka juga akan merilis lagu NOAH terbaru dengan judul “Suara Dalam Kepala” pada bulan September ini.

Berikut Lagu Lagu Noah Paling Viral:

1. Separuh Aku

Meski bukan lagu NOAH terbaru, “Separuh Aku” adalah single yang wajib ada di setiap playlist penggemar grup musik asal Bandung ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2012, lagu ini merupakan bagian dari album hit Seperti Seharusnya.

Bercerita tentang jeritan hati seorang lelaki yang merasa bahwa sang kekasih adalah separuh nafasnya, lagu ini menjadi karya paling legendaris yang dimiliki oleh NOAH. Tak heran, lagu “Separuh Aku” berhasil mendapatkan lebih dari 79 juta kali pemutaran di Spotify.

Halaman
x|close