Keren! Deddy Corbuzier Bangga Punya ART Lulus S1 dan Fasih Bahasa Inggris

NTVNews - 3 Jun 2024, 12:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Deddy Corbuzier ngaku memiliki kebanggaan tersendiri saat melihat orang disekelilingnya memiliki kemapuan lebih. Hal ini sama seperti nasib ART (asisten rumah tangga) Deddy lulus sarjana hingga pintar berbahasa inggris.

Bersyukur karena sang Art mampu mengimbangi keluarganya, Deddy punemiliki filosofi jika ingin anaknya pintar maka berkumpul lah dengan orang pintar, termasuk sang asisten rumah tangga.

"Art gue lulusan S1, dan dia jago Inggris. Karena pada saat itu kan dia nemenin anak gue jadi dia biasa," tutur Deddy Corbuzier di tayangan YouTube pribadinya, 3 Juni 2024.

"Bapak ibu yang nemenin anak anda, jika anak anda tidak pintar ditemani dengan orang tidak pintar, ya jangan harap anak anda akan pintar, begitu kan?" sambung Deddy Corbuzier.

Dibongkar oleh Deddy Corbuzier jika hingga saat ini, Art-nya tersebut masih mengurusi Azka meskipun Azka sudah tumbuh dewasa dan sangat akrab bak kakak beradik. Nilai plus dari asisten rumah tangga Deddy Corbuzier yang membuat dirinya bangga yakni sang asisten tidak pernah tampil dan buat video saat tengah bersama Azka ataupun keluarga lainnya.

Halaman
x|close