Dirumorkan Dekat dengan Inara Rusli, Ivan Gunawan: Tahun Ini Saya Fokus Karier!

NTVNews - 3 Jun 2024, 18:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ivan Gunawan, Inara Rusli Ivan Gunawan, Inara Rusli

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor kedekatan yang beredar antara Inara Rusli dan Ivan Gunawan pasca keduanya kerap membagikan momen bersama, hingga akui jalin komunikasi yang cukup intens. 

Saat disentil soal hubungannya yang dirumorkan semakin dekat, pria yang kerap disapa Igun itu mengaku tak ingin lagi dikait-kaitkan soal rumor asmaranya dengan wanita lain dan hanya ingin fokus mengembangkan kariernya di tahun ini.

"Biasa aja, aku gak mau digosip-gosipin lagi. Aku gak suka ya dijodoh-jodohin, gak mau timbul berita lagi seperti Ayu Ting Ting jadi aku gak mau, jadi kalau aku berbuat baik dan bersilaturahmi sama orang biar saya sama orang itu saja yang merasakan," tutur Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, 3 Juni 2024.

Bahkan secara jelas Igun pun mengimbau kepada beberapa pihak yang menggosipkannya untuk tidak mengurusi kehidupan Igun terlebih soal percintaannya.

"Jadi jangan ada berita-berita kaya seolah-olah kalian lebih tahu percintaan saya, karena balik lagi tahun ini aku cuma mau fokus kejar karier hanya itu yang jadi prioritas dalam hidup aku," sambungnya.

"Prioritasku bukan lagi soal percintaan. Tapi disaat saya berkenalan dengan orang baru berharap teman-teman media bisa beri privasi," tutup Igun.

x|close