Diduga Kembali Satu Project Iklan Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Beri Klarifikasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 08:46
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Manopo, Arya Saloka Amanda Manopo, Arya Saloka

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Amanda Manopo diduga kembali mengambil project bersama mantan lawan mainnya di sinetron Arya Saloka, yakni iklan kopi.

Potret keduanya yang sudah mulai tersebar luas tampak dikait-kaitkan netizen soal isu kedekatan mereka pasca Arya Saloka diduga bercerai dengan Putri Anne.

Tak ingin menjadi bola liar dan dicap pelakor, Amanda Manopo sempat angkat bicara dan beri klarifikasi jika semua project yang ia ambil dengan Arya dilakukan secara profesionalitas. 

"Hai semua, untuk kebaikan bersama, supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo dalam unggahan IG story pribadinya, 4 Juni 2024.

Amanda juga menegaskan jika kontrak iklan kopi dengan Arya Saloka ini bukan kontrak baru, melainkan kontrak tahun sebelumnya saat masih membintangi sinetron bareng.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau, kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," sambung Amanda Manopo.

Tak ingin banyak cibiran dan dugaan liar, Amanda Manopo mengimbau kepada penggemarnya untuk lebih bijak menanggapi rumor foto yang beredar lagi usai keduanya kembali tampil satu project bersama.

Halaman
x|close