Kisah Pilu Krisna Mukti Mulai Sepi Job hingga Dituduh Penyuka Sejenis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 10:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Krisna Mukti Krisna Mukti

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor lawas Krisna Mukti kembali menjadi sorotan publik usai menceritakan kesedihannya dimana ia mengaku sudah tak lagi tampil di layar kaca televisi lantaran sepi job.

Tak hanya itu aktor berusia 55 tahun itu seringkali dituduh penyuka sesama jenis karena tak pernah terekspose soal kisah asmaranya.

"Gak ada bukti kalau gue pelangi (penyuka sejenis), itu kan cuma dugaan orang aja. Karena gue banyak bergaul sama teman laki-laki karena selama ini gue gak pernah pamer pacaran gue sama perempuan," tutur Krisna Mukti di akun Lambe Gosip, 4 Juni 2024.

Tak cemas kariernya hancur, Krisna Mukti ngaku sudah mencoba semua bidang di industri hiburan Tanah Air namun belum pernah ditawari untuk terjun ke industri tarik suara.

"Gue sinetron udah, model udah, iklan udah, jadi anggota dewan sudah, nyanyi ini yang belum," sambung Krisna Mukti.

Disamping itu Krisna ngaku di usianya saat ini ia hanya ingin mencari calon istri dan menempuh jalur ta'aruf.

"Gue nggak tahu, kemarin nikah, dan gagal, masih sedikit agak trauma, kalau memang ada jodohnya, ayo lah. Gue nggak mau melakukan kesalahan yang pernah gue lakukan sebelumnya, belajar dari kemarin, istilahnya banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum menikah," tandas Krisna Mukti.

Halaman
x|close