Dilaporkan Mantan Istri Dugaan Penggelapan Dana, Tiko Aryawardhana Malah Asik Liburan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 12:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tiko, BCL Tiko, BCL

Ntvnews.id, Jakarta - Tiko Aryawardhana alias suami penyanyi Bunga Citra Lestari dilaporkan oleh pihak mantan istrinya diduga melakukan penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar.

Menurut keterangan kuasa hukum mantan istri Tiko, dimana keduanya sempat mendirikan perusahaan bersama yakni PT Arjuna Advaya Sanjaya (“AAS”) yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. 

Dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan dana oleh mantan istri, Tiko Aryawardhana malah asik terbang dengan BCL diduga akan liburan ke luar negeri berdua.

Hal ini terlihat dari unggahan IG story BCL, yang membagikan perjalanannya di business class pesawat dan menuliskan caption "mau kemana ya?" kata BCL.

Dalam potret tersebut, Tiko terlihat senyum sumringah tanpa beban meskipun isu penggelapan dana yang menyeret namanya kini sedang mencuat di publik.

Meskipun dibenarkan oleh pihak kepolisian terkait adanya laporan untuk Tiko dan sudah naik dalam tahap penyidikan, namun pihak Tiko dan BCL belum buka suara atasa tudingan tersebut yang heboh menyeret nama baiknya.

Halaman
x|close