Bobby iKON Diam-diam Mendaftar Wajib Militer

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 12:32
Agus Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bobby iKON Bobby iKON (Soompi)

Ntvnews.id, Korea Selatan - Secara diam-diam, hari ini Bobby iKON mendaftar ke militer untuk memenuhi kewajibannya, dikutip dari laporan Allkpop. Setelah menikah pada tahun 2021 dan memiliki seorang putra, ia dipilih untuk mendaftar sebagai tentara cadangan dalam tugas aktif.

Pada tanggal 4 April KST, 143 Entertainment, agensi iKON, mengumumkan melalui SNS resmi grup bahwa Bobby, bersama dengan Chanwoo, akan memenuhi kewajiban militer mereka masing-masing pada tanggal 21 dan 27 Mei.

Chanwoo dan Bobby iKON <b>(Soompi)</b> Chanwoo dan Bobby iKON (Soompi)

Kedua anggota memilih untuk menjalani wajib militer sederhana tanpa upacara formal apa pun pada hari pelantikan mereka.

Dalam update terbarunya, 143 Entertainment mengungkapkan perubahan tanggal wajib militer Bobby dari 21 Mei menjadi 4 Juni.

Agensi menekankan bahwa tidak akan ada acara tambahan di hari wajib militer dan meminta pengertian atas keputusan untuk menjaga privasi, yang bertujuan untuk mencegah keselamatan, kekhawatiran karena kepadatan yang berlebihan.

Bobby iKON <b>(Soompi)</b> Bobby iKON (Soompi)

Sementara itu, Bobby aktif melanjutkan turnya sejak Februari, memikat penonton di Osaka, Tokyo, dan Manila.

Konser terbarunya di Seoul pada tanggal 30 April memberikan kesempatan baginya untuk terhubung dengan penggemar baik lokal maupun internasional sebelum memulai babak baru wajib militernya.

Halaman
x|close