Begini Kondisi Anak Zaskia Mecca Usai Seminggu Masuk ICU

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 13:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anak Zaskia Mecca Anak Zaskia Mecca

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Zaskia Adya Mecca membagikan kabar terbaru sang putra yang sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak nafas.

Dalam unggahannya itu, Zaskia Mecca memamerkan foto sang anak yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan ventilator oksigen terpasang di hidungnya. Istri dari Hanung Bramantyo tersebut mengaku cemas dan panik saat melihat sang putri terkena serangan asma.

"Hampir seminggu @bhaikaba dirawat di RS (include 2malam di ICU), rasa jantung ku kaya naik Roller coaster seminggu gak kelar2" tulis Zaskia Mecca di Instagram, 4 Juni 2024.

Bahkan secara lebih rinci Zaskia Mecca pun menceritakan detik-detik anaknya jatuh sakit hingga kesulitan bernafas.

"Serangan ashma di malam kamis yang bener-bener bikin lemes, nafas pendek2, Kabanya udah ga berdaya, smua panik, ku ga berenti bilang kaba "ayo ikutin bia terus, Laa ilaaha illallah" sambil gemeteran less then 10mnts serangan, Kaba pindah ke ICU, ku ttd soal ventilator pun dijelasin cara pemakaian dll kalau nafasnya ga stabil2.. rasanya? Melayang sih.. semua kaya gema yang muter2 di kepala.. buru2 aku buka berita soal pa les tin, aku liat bagaimana ujian para orang tua juga anak kecil disana hati jadi Ibh kuat dan ngerasa "ujianmu segini aja jangan ngeluh, jangan takut, jangan khawatir.. situasi kalian jauh Ibh baik drpd disana!" sambungnya.

Usai 2 hari masuk ruang ICU karena kondisi kesehatannya semakin menurun, Zaskia Mecca menceritakan jika saat ini Kaba sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa.

"Setelah 2 hari tanpa serangan walau saturasi masi belum capai titik 94 Kaba balik ke kamar rawat inap, banyak banget yang kirim doa-perhatian-makanan-dateng buat menghibur bikin Kaba teralihkan pikiran dari sesaknya dan senyum2 terus terima hadiah," 

Halaman
x|close