Brisia Jodie dan Jonathan Alden Kepergok Sedang Bergandengan Tangan di Mall

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 13:52
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Brisia Jodie Brisia Jodie

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar kedekatan antara penyanyi Brisia Jodie dengan jebolan MasterChef Indonesia Jonathan Alden. Keduanya bahkan terciduk sedang bergandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan dan diduga pergi ke gereja bersama. 

Momen tersebut terekam oleh salah seorang pengguna Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video itu, tampak Brisia Jodie dan Jonathan Alden sedang berjalan berdampingan dengan mesra. Alden tampak begitu erat menggenggam tangan Jodie. 

Keduanya terlihat begitu kompak mengenakan baju dengan warna senada, Brisia memakai dress berwarna navy sedangkan Alden memakai baju berwarna biru muda. Sontak saja warganet menilai bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara. 

Brisia Jodie dan Jonathan Alden <b>(Instagram)</b> Brisia Jodie dan Jonathan Alden (Instagram)

Bukan hanya itu saja, akun tersebut juga memperlihatkan sebuah unggahan di Instagram Story Jodie dan Alden yang tampak senada. Keduanya kompak menulis keterangan unggahan “Happy Sunday” dengan latar belakang gereja Katolik di kawasan Bintaro. 

Foto tersebut diduga diambil oleh seorang warganet dari posisi atas ketika melihat keduanya sedang asyik berjalan-jalan di suatu mall di Jakarta. Meski demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden tersebut. 

Kedekatan keduanya juga menuai berbagai reaksi dari para penggemar di media sosial. Ada yang membandingkan mereka dengan mantan kekasih masing-masing, tapi tidak sedikit pula yang mendoakan supaya keduanya berjodoh. 

Brisia Jodie Brisia Jodie

Sebelum dikabarkan dekat dengan Jodie, Alden sempat menjalin hubungan asmara dengan Karin Novilda alias Awkarin. Namun, hubungan keduanya kandas pada Januari 2024 lalu karena sudah tidak ada kecocokan dan tidak bisa memaksakan keyakinan. 

Sementara itu, Jodie sendiri sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Anthonio Marchelin Hardianto alias Nio. Bahkan, keduanya juga sempat mengumumkan rencana pernikahan mereka pada tahun 2024. 

Namun sayang, hubungan tersebut diduga telah kandas seiring munculnya isu pacaran dengan laki-laki kelahiran 4 Agustus 1998. Sampai saat ini, keduanya juga belum memberikan keterangan lebih lanjut soal hubungan tersebut.

x|close