Selamat! Anak Dewi Perssik Lulus Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 04:40
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Depe dan Gabriel Depe dan Gabriel (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Putra Dewi Perssik, Gabriel lulus dari sekolahnya. Dewi Perssik pun Bahagia.

Lewat akun Instagramnya, Wanita yang akrab disapa Depe itu menulis ungkapan bersyukurnya di Instagram. Banyak netizen menyorotinya.

"Alhamdulillah… hari ini mama bahagia dan bangga sama kamu mas gabriel… selain mendapatkan pendidikan dan teknologi dalam hidup ini, mama sekolahkan kamu di @iiss_iihs supaya kamu mempunyai akhlaq dan mengutamakan akherat, serta adab dalam hidup ini karena memiliki pengetahuan agama yg luar biasa." tulis Depe.

Depe berharap Gabriel menjadi anak yang soleh usai lulus dari sekolahnya.

Depe <b>(Instagram)</b> Depe (Instagram)

"Tetap jadi anak yang soleh beradab sayang, karena sejatinya hidup yang selaras bukan karena pintar dan kaya, tapi karena kamu beradab dengan bisa memanusiakan manusia untuk peka dalam menghormati orang lain dan lingkungan. Jangan pernah brubah ya sayang, trimakasih sudah memberi mama hasil nilai yang memuaskan yaitu “ 9 excellent Masih panjang perjuanganmu nak… tetap semangat raih segala cita-citamu sayang.. mama selalu berdoa untuk keselamatanmu dunia dan akherat. I love u sayang …Miss ratna sayang… trimksh miss syg sudah mendidik anakku menjadi cerdas dan berakhlaqul karimah ??????????????." tulis Depe menutup curahan hatinya.

Halaman
x|close