7 Lagu Agnes Monica Paling Dicari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 05:43
Bagas Adi Pangestu
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Agnes Monica (instagram) Agnes Monica (instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Agnes Monica selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda Indonesia yang berbakat. Memiliki kualitas vokal yang luar biasa, sukses mengantar penyanyi yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo menjajal pasar musik Internasional. Ia buktikan dengan membuat debut karier bermusik di Amerika Serikat dan banyak berkolaborasi dengan musisi mancanegara.

Terlepas dari prestasi Agnes Monica yang membanggakan, ia juga telah melahirkan karya-karya sejak masih berusia belia. Hingga kini, Agnes konsisten untuk berkarya di dunia musik dan terus menambah deretan hits yang banyak menyita perhatian penikmat musik.

Agnes Monica juga identik dengan lagu yang sukses membuat badan bergoyang dengan nada yang up-beat. Berikut 7 hits Agnes Monica yang bisa jadi pembangkit semangat di kala menjalani aktifitas yang melelahkan.

1. Pernikahan Dini

Memang Agnes Monica juga terkenal sebagai salah satu penyanyi cilik di tahun 90an, hanya saja karir musiknya semakin menanjak begitu masuk di awal tahun 2000. Single yang berjudul Pernikahan Dini pun langsung membuat namanya kian melejit di blantika musik Tanah Air.

Bukan cuma itu saja, single Agnes yang satu ini juga langsung didaulat sebagai soundtrack sinetron dengan judul yang sama. Pada era lagu ini, koreografi Agnes Monica belum begitu enerjik seperti sekarang ini.

2. Bilang Saja

Halaman
x|close