Barbie Kumalasari Mantap Balikan dengan Suami Siri Terpaut Usia 10 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 06:30
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Barbie Kumalasari Barbie Kumalasari

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Barbie Kumalasari membagikan kabar bahagianya lantaran resmi melepas status jandanya dan kembali menikah dengan Bagus Saputra.

Tak banyak yang tahu, jika Bagus Saputra ini merupakan mantan suami siri Barbie yang sempat ia nikahi di tahun 2013 lalu. Seperti yang kita ketahui Barbie dan Bagus kembali menikah pada 31 Mei di Bandung, Jawa Barat.

"Dan kita pernah menikah di 2013 sampai dengan 2015, 2 tahun pernikahan. Tapi pada saat itu gak ada orang yang tahu nikah siri, tapi ujungnya pisah karena ego masing-masing masih sama-sama besar, sampe akhirnya aku nikah lagi sama Galih," tutur Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 5 Juni 2024.

Terpaut usia 10 tahun lebih muda, Bagus Saputra rela kembali menjadi mualaf H-1 sebelum ia menikah dengan Barbie Kumalasari. Bantah rumor nikah settingan, Barbie dan Bagus memilih menikah secara resmi bukan siri.

"Kami menikah resmi, alhamdulilah maharnya emas 100 gram. Ya meski bukan berlian tapi Alhamdulillah sekarang sudah sah," imbuhnya.

Tak mudah, Bagus Saputra juga ternyata sempat bolak-balik pindah agama usai berpisah dari Barbie dan memilih kembali mualaf usai pernikahan keduanya dengan Barbie.

"Jadi di 2013 dia kan awalnya agamanya kristen. Aku sempet masukin dia ke pesantren selama 3 bulan. Alhamdulillah dia sempet masuk islam di tahun 2013, karena kita nikah siri. Nah, karena kita putus (komunikasi) 2015, terus 2016 dia pindah agama lagi masuk kristen," tutup Barbie Kumalasari.

Halaman
x|close