Yasmine Ow Cabut Gugatan Cerai, Aditya Zoni Minta Didoakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 06:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aditya Zoni Aditya Zoni

Ntvnews.id, Jakarta - Kisruh rumah tangga Yasmine Ow dan Aditya Zoni sukses menyedot perhatian publik, terlebih usai keduanya dikabarkan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Menghadapi kisruh rumah tangganya dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni ngaku tetap tegar dan berdoa yang terbaik untuk kedepannya.

"Masalah sih memang namanya manusia punya masalah sendiri-sendiri ya, tapi harus tetap tegar dan berdoa, kalau masalah sih pasti ada aja lah," kata Aditya Zoni menanggapi keretakan rumah tangganya, 5 Juni 2024.

Usai mantap melayangkan gugatan untuk Aditya Zoni secara online, Yasmine Ow mendadak berubah pikiran dan dikabarkan mencabut gugatan tersebut. Saat dikonfirmasi ke Aditya Zoni, ia mengaku sangat senang dan meminta doa untuk kabar baik di hubungannya.

"Saat ini belum bisa komentar soal itu, nanti ada waktunya. Ya ini hal yang berat buat kita, syok. Cuma doain yang terbaik saja," kata Aditya Zoni.

"Insya Allah nanti kita bicarakan itu, sekarang belum tepat waktunya jadi gak pas lah buat ngomongin masalah itu," tutup Adit.

Sebelumnya, Aditya Zoni, disebut tidak kaget saat mengetahui istrinya, Yasmine Ow, mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa (14/5).
Kuasa hukum Aditya Zoni, Emile Oemar, menjelaskan kliennya telah menduga akan digugat cerai sang istri. Ia bahkan baru mengetahui kabar gugatan cerai itu dari pemberitaan media dan belum mendapat surat resmi dari PA Cibinong.

Halaman
x|close