Gantikan Posisi Ammar, Aditya Zoni Rutin Jenguk Anak Irish Bella

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 07:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Irish Bella Irish Bella

Ntvnews.id, Jakarta - Aditya Zoni ngaku sering bersilaturahmi dan menjalin komunikasi baik dengan keluarga Irish Bella, meskipun hubungannya dengan Ammar Zoni sudah berpisah.

Diakui oleh Aditya jika ia kerap menggantikan sosok sang kakak yakni hadir menjadi sosok ayah untuk Air Rumi dan Amala di tengah Ammar Zoni mendekam di bui. Berkunjung rutin setiap seminggu sekali, Aditya Zoni tak ingin keponakannya merasa kesepian karena tak hadirnya Ammar di tengah-tengah mereka.

"Pasti lah, kita kalau ada waktu pasti tiap Minggu datang ke rumah kak Ibel di Cinere untuk Air untuk Amala ngecek kondisi mereka seperti apa, ya gitu lah gantiin bang Ammar," kata Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, 5 Juni 2024.

Irish Bella <b>(Instagram )</b> Irish Bella (Instagram )

Meskipun telah bercerai, Aditya Zoni tetap mendoakan jika hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni tetap baik untuk membesarkan anak mereka bersama.

"Doa yang terbaik lah buat mereka berdua, support mereka berdua bang Ammar dan Ibel terbaik buat mereka berdua," tutup Aditya Zoni.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 setelah suaminya terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan sabu pada Maret tahun lalu. Gugatan cerai itu tak lama setelah Ammar Zoni bebas murni dari penjara akibat kepemilikan sabu pada kejadian Maret 2023.

Halaman
x|close