Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Diterima, Aditya Zoni Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 07:04
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ammar Zoni Ammar Zoni

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar terbaru kasus penyalahgunaan narkotika yang dilakukan secara berkali-kali oleh Ammar Zoni, berujung pada putusan majelis hakim yang mengabulkan Ammar untuk rehabilitasi.

Hal ini bak menjadi angin segar bagi pihak keluarga, terutama sang adik Aditya Zoni. Diakui oleh Aditya Zoni jika memang sudah sepantasnya Ammar mendapatkan rehabilitasi bukan lagi hukuman penjara.

"Seneng banget denger berita kalau bang Ammar permohonannya diterima, ini jadi keberkahan buat keluarga kami. Karena memang sudah sepatutnya bang Ammar di rehab gak boleh di penjara," tutur Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 5 Mei 2024.

Melihat hal tersebut, Aditya Zoni selaku perwakilan keluarga besar sangat mengapresiasi kerja hakim yang mengabulkan permohonan Ammar untuk rehabilitasi.

"Disetujui sama hakim, terima kasih apresiasi tinggi untuk hakim. Karena bang Ammar pantas untuk mendapatkan keputusan itu," timpalnya.

Ammar Zoni Ammar Zoni

Sejauh ini diakui oleh Aditya Zoni jika ia masih tetap menjalin komunikasi lancar dengan sang kakak meskipun sedang menjalani masa hukuman.

"Komunikasi tetap, tetap ngobrol. Karena saat ini bang Ammar perlu dukungan keluarga perlu adik-adiknya di samping dia. Dan insya Allah Minggu ini kita ada besuk bang Ammar," tutup Aditya Zoni.

Halaman
x|close