Ini Sosok Artis Tenar yang Sindir Elly Sugigi Pasang Susuk di Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 07:01
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Elly Sugigi Elly Sugigi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Elly Sugigi blak-blakan mengaku tak ingin jadi manusia munafik, karena pernah memasang susuk di wajahnya demi kelancaran karier. 

Bahkan menurut keterangan Mpok Elly jika ia berani memasang susuk itu karena tergiur oleh pengakuan sejumlah artis Top Tanah Air yang sebelumnya sudah memasang di salah satu dukun Cirebon.

"Aku akui emang iya pasang susuk tapi dulu untuk pekerjaan bukan untuk laki-laki, tapi aku ngerasa berdosa ya aku gak mau jadi orang munafik," tutur Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, 5 Juni 2024.

Tak lama, Mpok Elly pun ngaku memilih untuk melepas susuknya di pak Haji Puncak, dan merasa perubahan di badan yang sangat berbeda.

Elly Sugigi Elly Sugigi

"2011 aku buka susuknya, setelah itu aku nikah mulu. Banyak kok yang berbuat gitu tapi munafik, justru aku ikutin artis itu banyak artis yang pasang," timpalnya.

Alasan Mpok Elly memilih untuk melepas susuk dari wajahnya karena merasa takut susah meninggal.

"Aku denger takut katanya matinya susah, aku selama ini makan pisang emas aman, lewatin jemuran aman, makan sate aman. Susuk aku bukan ilmu hitam, susuknya dari pak haji," sahutnya.

Halaman
x|close