Sarwendah Pamer Potret Ultah Anak Tanpa Ruben Onsu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 08:54
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu semakin mencuat usai keduanya jarang tampil bersama, terlebih dalam merayakan hari ulang tahun spesial sang anak.

Dalam unggahan terbaru Instagram Sarwendah, ia membagikan potret perayaan ulang tahun Thalia anak pertamanya tanpa kehadiran Ruben Onsu. Meskipun begitu, dalam perayaan sederhana tersebut Jordi Onsu tampak hadir dan ikut merayakan ulang tahun sang ponakan.

"Happy Birthday putriku Thalia dan Thania, bunda sayang sekali sama kalian, doa selalu yang terbaik buat kalian, menjadi terang buat orang banyak, apa yg diinginkan bisa terwujud, semoga bunda bs selalu menjaga kalian. Aminn P.S: Thalia dan Thania minta disurprise tengah malam dan Nia sudah doa semoga dia gak nangis dan bisa melek pas disurprise in, gemoyyu," tulis caption unggahan Sarwendah, 5 Juni 2024.

Imbas dari postingan tersebut, netizen langsung menggeruduk kolom komentar dan menanyakan keberadaan Ruben Onsu selaku ayah dari Thalia di tengah rumor keretakan rumah tangga mereka.

"Ruben gak ada di moment seperti ini ya, semoga baik-baik saja," tulis komentar netter.

"Kok gak ada Ruben sih disitu, apa bener?" sahut netter lainnya.

"Tiap posting gak ada Ruben semakin jelas dan bikin netizen bertanya-tanya," tutup komentar netter.

Halaman
x|close