Harta Kekayaan Tiko Aryawardhana Usai Dikabarkan Terlibat Kasus Penggelapan Dana Senilai Rp6,9 M

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 16:33
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana (TikTok: Nyunyu.joea)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Tiko Aryawardhana belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai dirinya dilaporkan ke polisi oleh mantan istri karena kasus penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 miliar. Dugaan penggelapan dana ini terjadi sekitar tahun 2015 sampai 2021. 

Pada saat itu, Tiko dan Arina Winarto mendirikan sebuah perusahaan di bidang makanan dan minuman dengan nama PT Arjuna Advaya Sanjaya. Menurut kuasa hukum Arina, mantan istri Tiko yang menggugat, awalnya bisnis makanan dan minuman tersebut berjalan lancar. 

Namun, memasuki tahun 2021, Arina menemukan dokumen profit and loss yang mencurigakan. Tiko pun diduga sudah melakukan manipulasi laporan. Arina kemudian melaksanakan audit keuangan di perusahaan tersebut hingga ditemukan dugaan penggelapan dana. 

Pekerjaan Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram) BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram)

Saat ini Tiko tengah menekuni pekerjaan di bidang perbankan. Menurut akun LinkedIn pribadinya, dia mencantumkan pekerjaan di sebuah bank dengan posisi Wealth Management. Dalam keseharian, ia memiliki hobi seperti bermusik dan berolahraga. 

Lebih jauh, Tiko ternyata berstatus sebagai duda anak dua. Sebagaimana Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga berstatus janda anak satu dari pernikahan sebelumnya. Tiko saat ini memiliki akun Instagram @tikotiki dengan followers lebih dari 2K.

Halaman
x|close