Produser BTS EL CAPITXN Akan Mengawasi dan Mengelola Bakat di Agensi Baru Vendors Production

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 16:39
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Produser BTS EL CAPITXN Produser BTS EL CAPITXN (Instagram @elxcapitxn)

Ntvnews.id, Korea Selatan - EL CAPITXN, produser terkenal dari BTS, baru-baru ini meluncurkan agensinya sendiri, Vendors Production. Dilaporkan bahwa produser BTS tersebut akan beralih fokus lebih ke agensinya sekarang.

Dia akan mengawasi produksi album dan juga mengelola bakat baru di agensinya. Dia akan berfokus pada meningkatkan kemampuan penulis dan musisi yang menjanjikan dalam lingkungan yang sehat.

Aktif sejak 2018

Produser BTS EL CAPITXN <b>(Instagram @elxcapitxn)</b> Produser BTS EL CAPITXN (Instagram @elxcapitxn)

Teman SUGA dari BTS, EL CAPITXN, akan secara resmi fokus lebih pada agensinya, Vendors Production. Menurut laporan berbagai media Korea, EL CAPITXN akan secara resmi bekerja dekat dengan agensinya yang didirikannya, Vendors Production.

Agensi ini sebagian besar fokus pada komposer tetapi dia akan mengawasi produksi album dan juga membimbing bakat yang sedang naik daun yang diabaikan dalam persaingan global yang kompetitif dari K-pop.

Sementara itu, Vendors Production yang didirikan oleh teman SUGA dari BTS telah aktif sejak 2018. Tetapi EL CAPITXN baru akan mulai terlibat secara langsung dalam manajemennya sekarang. Agensi ini telah menjadi bagian dari produksi album besar di dunia K-pop seperti Noir milik Sunmi dan kontribusi-kontribusi pada That That (ft. dan prod. oleh SUGA).

Halaman
x|close