Hard Gumay Peringatkan Sosok A Bakal Terseret Kasus Narkoba di Bulan Agustus, Siapa Dia?

NTVNews - 3 Mei 2024, 11:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis memang tidak akan pernah terhenti dan selalu terjadi. Baru-baru ini selebgram bernama Chandrika Chika juga sempat diamankan pihak berwajib di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024 lalu. 

Dari penangkapan itu, polisi menyita rokok elektrik dengan cairan yang mengandung ganja. Chandrika Chika dan kelima orang temannya menjalani tes urine dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka semua positif mengonsumsi narkoba jenis THC dan metamfetamin. 

Seiring dengan kasus tersebut, peramal kenamaan yang ramalannya hampir selalu jadi kenyataan, Hard Gumay, mengatakan bahwa akan ada kasus serupa yang dialami artis. Dikatakannya, ada seorang artis berinisial A yang akan terseret kasus narkoba. 

"Tahun ini bukan hanya Chandrika Chika tapi ada sosok lagi yang kemarin pernah datang ke sini. Aktor, inisialnya A hati-hati terseret kasus narkoba lagi," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu Dewi Perssik pada Jumat, 2 Mei 2024.

Dalam kesempatan itu, sosok A ini, kata Hard Gumay, sebelumnya sempat berurusan dengan polisi atas kasus serupa. Bahkan orang tersebut juga sempat dipenjara. "Pernah (tersangkut kasus narkoba) sampai ditahan, sampai masuk di jeruji," ungkapnya.

Hard Gumay juga telah menerawang bahwa sosok A tersebut akan terjerat kasus narkoba dan diamankan oleh pihak kepolisian pada Agustus 2024 ini. "Kali ini kalau tidak meleset sekitar bulan Agustus tahun ini 2024 bisa terseret lagi masuk penjara," ungkapnya.

Namun, entah siapa artis berinisial A yang akan terkena kasus narkoba. Namun, kasus narkoba yang akan menyeret sosok A tersebut, tentu saja akan berdampak pada karier dan rezekinya yang semakin turun drastis. "Kariernya semakin turun, rezekinya semakin turun," kata dia.

Halaman
x|close