Sidang Cerai Anji dan Wina Natalia Digelar Hari ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 09:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Musisi Anji dan istrinya Wina Natalia akan menjalani siding cerai hari ini, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis 6 Juni 2024. Mereka dijadwalkan akan hadir.

Anji besok kemungkinan besar akan hadir. Jam 09.00 pagi di PA Cibinong," begitu info yang diterima awak media kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Rumah tangga mantan vokalis band Drive, Anji Manji, diguncang kabar tak sedap. Sang istri, Wina Natalia, dikabarkan telah menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gugatan cerai ini diajukan Wina Natalia setelah 12 tahun pernikahan mereka. Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

Wina Natalia <b>(Instagram)</b> Wina Natalia (Instagram)

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang ditanyakan sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya," ujar Dadang Karim di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada Selasa, (21/5/2024).

Dari pernikahannya dengan Anji Manji, Wina Natalia memiliki dua anak. Sebelum menikah dengan Anji Manji, Wina Natalia pernah menikah dengan Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan dikaruniai dua anak.

Halaman
x|close