Anak Anang Ashanty Terpilih Jadi Pendamping Garuda di Laga Indonesia vs Irak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 12:04
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Arsya Hermansyah Arsya Hermansyah

Ntvnews.id, Jakarta - Arsya Akbar Pemuda Hermansyah putra dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang berhasil lolos dan kepilih menjadi pendamping Garuda di Laga Indonesia vs Irak.

Mengikuti pendaftaran dan proses seleksi, Ashanty ngaku sangat bangga dan senang, lantaran putranya bisa lolos jadi pendamping Garuda di laga Indonesia vs Irak sore nanti pukul 16.00 WIB di Gelora Bung Karno.

"Alhamdulillah terpilih menjadi pendamping Garuda, kita udah deg-degan juga karena waktu itu gak ada kabar. Memang harus ada prosesnya kan, kita harus daftar email segala rupa, kita ngasih video Alhamdulillah diterima," tutur Ashanty ke awak media, 6 Juni 2024.

Tampaknya bukan hanya Arsya yang didaftarkan untuk menjadi pendamping Garuda, Ashanty juga mendaftarkan nama Arsy namun sayangnya tidak lolos.

"Arsy aja gak masuk karena tinggi badannya sudah 5 cm lebih tinggi, Arsy gak ada background main bola juga. Kalau Arsya kan memang dia pemain bola, dia ikut klub bola, dan Alhamdulillah Arsya masuk," tutup Ashanty.

Halaman
x|close