Hasil Sidang Mediasi Anji dan Wina Natalia, Pisah Jalur Damai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 07:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji, Wina Natalia Anji, Wina Natalia

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Anji Manji dan Wina Natalia sepakat untuk berpisah secara baik-baik, dan keduanya kompak menghadiri sidang perdana cerainya di Pengadilan Agama Cibinong pada 6 Juni 2024.

Dalam agenda tersebut keduanya melakukan pertemuan alias mediasi hingga diakui semuanya berjalan lancar. Wina dan Anji memang sepakat tempuh jalur persidangan dengan damai tanpa adanya perdebatan hak asuh anak dan lainnya.

"Hasil mediasi berjalan dengan baik, kita bicara tenang terus mediatornya juga sangat menjelaskan semuanya dengan baik," tutur Anji selepas hadiri sidang perdana cerai kepada awak media, 7 Juni 2024.

Bukan tanpa alasan keduanya bercerai, Wina mengaku jika permasalahan yang terjadi hingga membuatnya menggugat cerai itu sudah ia rasakan sejak lama.

"Alasannya apa ya sebenarnya itu kesepakatan kita berdua, jadi masalahnya udah lama. Sudah diobrolin sama keluarga sama anak dan sepakat untuk berpisah," timpal Wina Natalia.

Tak memungkiri, Wina pun menyebut jika solusi terbaik untuk nasib rumah tangganya dengan Anji yakni bercerai.

"Kita ambil keputusan ini, sudah sama sama tenang. Sama sama gak emosi sudah selesai semua masalah kita anggap solusi terbaiknya ya bercerai," tutup Wina Natalia.

Halaman
x|close