Rumah Tangga Anji dan Wina Natalia Bermasalah Sejak 3 Tahun Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 06:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Wina Natalia ngaku jika keadaan rumah tangganya dengan sang suami sudah bermasalah sejak 3 tahun lalu.

 Melewati segala percek-cokan yang ada, Anji juga menyebutkan jika semuanya sudah ia lewati bersama Wina mulai dari segala perdebatan yang ada hingga berujung tangisan.

"Ya pasti kalau kita pisah pasti ada pertengkaran perdebatan ada nangis-nangis juga, tapi semuanya kita sudah lewati itu," tutur Anji selepas sidang cerai, 7 Juni 2024.

Mengambil keputusan akhir dengan bercerai, Wina Natalia merasa jika langkah yang ia tempuh adalah benar dan dianggap sebagai bentuk menerima keadaan.

Anji, Wina Natalia Anji, Wina Natalia

"Jadi kita tuh gini-ginu gak instan, kalau dianggap dewasa banget ya engga juga, ini bukan bentuk dewasa tapi menerima," sahut Wina Natalia.

Bahkan Anji pun memilih untuk tak mengumbar kabar keretakan rumah tangganya di sosial media, namun memilih becerita hanya dengan orang-orang terdekatnya saja.

"Karena sudah menerima, kami memilih tidak memberitahu proses itu kepada siapapun, kecuali yang dekat saja. Lebih tepatnya kami sudah mencoba untuk mempertahankan," tutup Anji.

Halaman
x|close