Super Spesial, Rumor Kim Soo Hyun akan Boyong Band dan Nyanyi di Fan Meeting Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 08:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Soo Hyun Kim Soo Hyun

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Kim Soo Hyun bakal menyapa para penggemarnya dengan Tour Asia di Jakarta mengusung konsep "Eyes On You" pada 7 September 2024 mendatang.

Dalam acara fan meeting tersebut Kim Soo Hyun dikabarkan akan memboyong band untuk mengiringinya bernyanyi secara live pada saat fan meeting. Kabar ini sukses membuat para penggemar histeris dan semakin penasaran dengan acara tersebut.

Salah satu postingan memberitahukan jika Kim Soo Hyun akan memberikan gebrakan spesial di fan meeting solo nya di Jakarta nanti.

"Soo Hyun siap bertemu dengan penggemar internasionalnya di fanmeeting yang dikurasi secara khusus, yang pertama baginya, di mana ia akan tampil bersama live band untuk menunjukkan kehebatan menyanyinya. Ini seperti konser penggemar yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar." tulis salah satu artikel dalam berbahasa Inggris, 7 Juni 2024.

Tambah keterangan, jika acara fan meeting Kim Soo Hyun kali ini bisa disebut sebagai mini konser solo dan yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Meskipun dalam poster fanmeeting tertulis kota Jakarta, tapi sebenarnya acara ini akan berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor. Pemilihan lokasi ini pun mencuri fokus para penggemar.

Untuk lebih jelasnya bisa cek informasi di akun Instagram sang promotor @unusual_ent.

Halaman
x|close