Azriel Hermansyah Tak Memaksa Sarah Menzel Pindah Agama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 10:25
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azriel Hermansyah Azriel Hermansyah

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel yang kini sudah berjalan selama 4 tahun, tampaknya belum merencanakan ke jenjang yang lebih serius.

Diakui oleh Azriel jika keduanya kini sedang fokus menyelesaikan studi, dimana Sarah tengah menempuh studi S1 di Jakarta dan Azriel melanjutkan S2 di Surabaya.

Saat disinggung soal perbedaan keyakinan keduanya, Azriel mengaku tak akan memaksakan Sarah Menzel untuk menjadi mualaf jika memang kelak berjodoh.

"Kemungkinan pisah pasti ada, tapi gak mau memaksa dan gak mau dia terbebani. Biarkan kemauan dari dia (pindah agama) jangan dipaksa," tutur Azriel Hermansyah di YouTube Denny Sumargo, 7 Juni 2024.

Bahkan akibat perbedaan keyakinan tersebut, Azriel ngaku belum bisa membahas soal masa depan lantaran merasa jalannya tertutup.

"Mungkin dari situ dari tadi jawabannya itu, dan belum bisa melihat kedepan tuh karena masih ketutup kan masih ada tembok tinggi nih. Kalau itu sudah lancar semuanya baru kita ngomong masa depan," timpal Azriel.

Dibocorkan oleh Azriel jika orang tua Sarah Menzel tak menghalangi jika anaknya memang ingin mualaf dan berpindah agama, asalkan dari keinginan hatinya bukan karena paksaan orang lain.

Halaman
x|close