Raffi Nagita Ditaksir Habiskan Rp7 Miliar untuk Berangkat Haji

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 13:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Nagita Slavina Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sekaligus pengusaha sukses Raffi Ahmad dan Nagita terpilih menjadi salah satu pasangan publik figur yang berangkat haji di tahun ini. 

Menggunakan fasilitasi haji furoda yang super mewah, Raffi Nagita yang rencananya akan membawa 10 orang dalam rombongannya dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah besok, 8 Juni 2024.

10 orang yang akan ikut dengan Raffi Ahmad dan Nagita diantaranya maman Amy Qanita, Rieta Amilia, Caca Tengker, Syahnaz dan Nisya serta 2 karyawan RANS dan manajer Raffi. 

Dibeberkan oleh Manager Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Dian, rombongan Raffi dan Nagita memang mendaftarkan diri sebagai peserta Haji Furoda. Terkait visa Haji Furoda diketahui berasal dari undangan Kerajaan Arab Saudi.

"Visa furoda itu undangan dari kerajaan Arab Saudi, bukan visa non-kuota, resmi, legal, diakui oleh pemerintah Indonesia dan Saudi," tutur Manager Travel di salah tayangan infotainment televisi, 7 Juni 2024.

"Untuk Aa Raffi ini banyak upgrade, mulai dari pesawatnya upgrade, hotelnya upgrade. Otomatis lebih dari itu sih," sambungnya.

Di sisi lain Direktur Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Raed Ahmed turut membongkar fasilitas mewah lainnya yang sudah disiapkan untuk keluarga Sultan Andara.

Halaman
x|close