Chicco Jerikho Bagikan Kabar Duka, Gajah Tewas Tersengat Listrik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jun 2024, 13:36
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aktor ternama Indonesia, Chicco Jerikho bersama seekor gajah Aktor ternama Indonesia, Chicco Jerikho bersama seekor gajah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia konservasi Indonesia berduka atas kabar matinya seekor gajah di Aceh. Gajah berjenis kelamin jantan ini ditemukan mati tersengat listrik di sebuah perkebunan kelapa sawit di Dusun Pantan Jerik, Desa Karang Ampar, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah.

Kabar duka ini dibagikan oleh aktor ternama di Indonesia, Chicco Jerikho, melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Chisko mengungkapkan rasa dukacita yang mendalam atas kematian gajah tersebut.

"TERJADI LAGI, dan lagi kasus kematian gajah di duga karna terkena fencing dengan arus listrik tegangan tinggi," tulis Chicco.

Chicco juga menyerukan kepada pemerintah dan masyarakat untuk mengambil tindakan nyata dalam melindungi gajah Sumatera dan habitatnya.

"Tertibkan fencing-fencing ilegal, bukan hanya bisa mencelakakan satwa, tapi kita manusia juga. Kawal terus kasus ini sampai tuntas!" imbuh Chicco.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?????? ??????? ?????????? (@chicco.jerikho)

Baca Juga:

Raffi Nagita Ditaksir Habiskan Rp7 Miliar untuk Berangkat Haji

Halaman
x|close